Apakah Anda merasa melihat dinding rumah sudah tidak menarik lagi...? Kalau Ya..., berarti Anda harus membuatnya supaya lebih berdimensi dan lebih hidup.


Mungkin Anda bisa membuat dengan memasang dinding dengan keramik dinding yang saat ini memang semakin banyak pilihan dengan motif yang sangat menarik dan beragam ukuran.

Selain memasang dengan keramik dinding saat ini Anda bisa juga memasang produk WallArt 3D sehingga dinding Anda menjadi lebih hidup. Produk ini memiliki desain yang sudah modern dan tentunya juga ramah lingkungan, terbuat dari sisa-sisa fiber tanaman tebu.

Serat fiber ini, tertinggal setelah proses ekstrak sari tebu menjadi gula yang disebut Bagas, bahan dasar ini kemudian di cetak sesuai dengan design untuk panel. Material untuk panel tsb dapat didaur-ulang 100%.

WallArt panel 3D terbuat oleh bahan biologis yang sumbernya dapat diperbaharui, sehingga menjamin pengadaan bahan ini. Produk ini didesain untuk dirangkai menjadi satu kesatuan yang membentuk sebuah pola tertentu. Setelah pemasangan panel ini dapat dicat sesuai dengan warna yang diinginkan untuk interior rumah anda atau ruang apapun yang dapat anda kreasikan.Beberapa contoh model bisa dilihat sbb:





WallArt memperkenalkan produk panel 3D ini di Eropa pada tahun 2010. Menjadi yang pertama menjual produk ramah lingkungan untuk dekorasi rumah dan produk interior. Pada saat ini terdapat 12 macam desain, untuk informasi lebih lanjut Anda dapat membaca disini atau Anda dapat menanyakan lebih lanjut mengenai produk tsb di CV. Gajah Mada yang berlokasi di Jl. Gandekan Lor 94-96 Yogyakarta.


Bookmark and Share

0 komentar

Baca Artikel Lain Yang Berhubungan