Pernahkah Anda merasa jengkel dan menyesal karena ubin lantai terpasang dengan tidak rapi? Mungkin Anda akan membongkar ubin lantai tsb untuk dipasang kembali dengan baik sehingga terlihat bagus dan rapi.

Pada umumnya tukang akan menggunakan tools ( alat bantu ) yang mungkin tidak standard karena tidak memiliki ukuran yang sama misalnya benang, tali klem, korek api atau paku. Akibatnya pada ubin akan memiliki NAT keramik yang tidak sama dan tidak rata. Disamping itu terjadi High Spot ( titik tinggi ) yang dapat menyandung kaki bila kita lewat.


Nah, saat ini permasalahan tsb dapat diatasi dengan mudah bila kita menggunakan tools yang standard sehingga dapat efektif untuk mengukur jarak NAT keramik yang sama.

Alat tsb adalah Tavy Spacer dari produk Tavy Tools. Selain itu ada pula tools seperti Tavy Tile Puck dan Tavy Tile Mallet dan masih ada produk lainnya. 


Tavy Tile Puck berfungsi untuk mendeteksi titik yang lebih tinggi dan mengatur tingkat kerataan sedangkan Tavy Tile Mallet adalah untuk menghilangkan udara yang terkepung dibawah ubin lantai.

Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut silakan hubungi CV. Gajah Mada Yogyakarta.

Bookmark and Share

0 komentar

Baca Artikel Lain Yang Berhubungan