Solusi Tepat Belanja Bahan Bangunan

Diposting oleh Admin | 2/14/2009 01:48:00 PM | , , , | 0 komentar »

Pembangunan perumahan saat ini berkembang sangat cepat. Diiringi dengan semakin berkembangnya pula hunian mewah, apartemen, dan segala pernak-pernik yang ada didalamnya. Interior rumah pun semakin berkembang pula dengan adanya produk-produk import.

Nah, bagi Anda yang sedang atau ingin berencana untuk membangun rumah tentunya perlu direncanakan dengan matang mengingat hunian yang akan Anda tempati tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga Anda betah tinggal didalamnya.

Salah satu tempat untuk berbelanja bahan bangunan yang cukup lengkap dan menyuguhkan berbagai macam produk dalam dan luar negeri adalah CV. Gajah Mada Yogyakarta. Dengan lokasi yang sangat strategis dan berada di pusat kota menjadikan nama CV. Gajah Mada dikenal sangat luas sebagai pusat belanja bahan bangunan terlengkap. Lokasi yang tentunya sudah Anda kenal bila Anda pernah berkunjung di Yogyakarta yaitu di sekitar Malioboro tepatnya di Jl. Gandekan Lor 94-96 Yogyakarta.

Produk-produk dengan display yang lengkap meliputi keramik dan sanitair. Diantaranya keramik merk Roman, KIA, Supermilan, Hercules, Milan, Royal, Mulia, dsb sedangkan untuk sanitair merk terkenal ada juga seperti TOTO, INA, Halmar Sanitary, American Standard, dsb. Tidak hanya itu saja, produk granit import pun tersedia lengkap seperti Monalisa, Venus, Venezia, Esenza, granit alam, dsb. Bahkan tersedia pula berbagai model kitchen sink, kitchen appliances, watertorn, sampai waterheater lengkap pula.

Sebagai pusat belanja bahan bangunan tentunya perusahaan ini menekankan adanya konsep "ONE STOP SHOPPING" sehingga dalam satu tempat segala kebutuhan bahan bangunan Anda dapat terpenuhi.


Bookmark and Share

0 komentar

Baca Artikel Lain Yang Berhubungan