FAQ

Diposting oleh Admin | 1/16/2009 10:03:00 PM | | 1 komentar »

1. Apakah pemasangan keramik Cutting tidak diperlukan Nat?

Bahwa keramik Cutting harus tetap memakai Nat minimal 2-3 mm karena fungsi Nat bukan sebagai pengikat keramik melainkan sebagai space atau ruang untuk pergerakan keramik baik karena struktur tanahnya maupun dari sifat keramiknya itu sendiri.

2. Apakah Display yang ada di showroom bisa dijadikan patokan untuk penentuan size/ukuran maupun shading color/warnanya?

- Display di showroom kami tidak bisa/jangan dijadikan patokan 100 % untuk size/ukuran maupun shading color/warnanya.
- Gambar di brosur dan display di showroom ini hanya menunjukkan model/design. Dalam kenyataannya nuansa dan warna keramik akan berbeda dari display yang dipajang. Sehubungan dengan sifat alami keramik yang diolah dengan system pembakaran, dimana antara 1 periode pembakaran dan periode berikutnya akan berakibat perbedaan seri produksi / batch / tone / caliber / lot yang meliputi size dan shadingnya.
- Perbedaan corak warna terdapat pada semua keramik. Semua contoh yang diajukan hanya sebagai perwakilan sebuah produk. Keramik yang diberikan di pengiriman mungkin akan berbeda dari contoh yang serupa.
- Karena keterbatasan cetak offset, warna produk yang tercetak dalam brosur tidak bisa persis sama dengan produk aslinya.

3. Apa yang harus diperhatikan dalam pemasangan keramik/granit dalam 1 ruang yang sama agar dapat diperoleh hasil yang diharapkan?

Agar diperhatikan seri produksi dari keramik/granit sebelum dipasang, pemasangan keramik/granit dalam 1 ruang yang sama dianjurkan memakai 1 seri produksi yang sama atau seri yang mendekati, dan walaupun semua satu seri pada waktu pemasangan harus dicek dan dicermati untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

4. Bagaimana mengatasi keramik yang meledak/terangkat (popping up) yang biasanya terjadi pada pemasangan keramik di lantai atas dari suatu bangunan?

Pemasangan keramik sebaiknya dilakukan terakhir setelah beton mengalami penyusutan/setelah struktur beton stabil. Masalah popping up yang ditimbulkan karena masalah keramik biasanya tidak lama sesudah pemasangan, sehingga sangat diperlukan adanya pengaturan expansion joint.

Bookmark and Share

1 komentar

  1. Faridah Zayla // 9 Februari 2009 pukul 05.39  

    Mau donk apartemennya..,Please comment back athttp://zrooglepic.blogspot.com

Baca Artikel Lain Yang Berhubungan